Bangun Sinergitas, Kapolsek Tanah Sareal Silaturahmi ke Pondok Pesantren

    Bangun Sinergitas, Kapolsek Tanah Sareal Silaturahmi ke Pondok Pesantren

    KOTA BOGOR - Kapolsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota Polda Jabar mendatangi Pondok Pesantren Al Munawir Kelurahan Kayumanis Tanah Sareal Kota Bogor.

    Hal ini menindaklanjuti perintah lisan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso agar para Kapolsek beserta jajarannya membangun komunikasi dan safari kamtibmas kepada seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat.

    Agar dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban tugas kepolisian mendapat dukungan dan juga peran serta seluruh elemen masyarakat sehingga dapat terwujud.

    "Karena dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bukan tugas Polisi saja melainkan kewajiban bagi seluruh masyarakat, " ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Tanah Sareal

    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan juga menyampaikan himbauan kamtibmas mengenai situasi wilayah hukum Polsek Tanah Sareal.

    "Kita mulai dari ranah pendidikan dan pondok pesantren dalam hal menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, " pungkasnya.

    Dalam kegiatan tersebut Kapolsek didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kayumanis Aiptu Heru Susanto dan langsung diterima oleh KH Munawar sebagai pimpinan Pondok Pesantren Al Munawir.

     

     

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Bogor Timur Melaksanakan Silahturahmi...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Bogor Barat Laksanakan Bhakti Sosial...

    Berita terkait