Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciwaringin Menghadiri Kegiatan Bimbingan Teknis Dirjen Sarana Prasarana Kementrian Pertanian

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciwaringin Menghadiri Kegiatan Bimbingan Teknis Dirjen Sarana Prasarana Kementrian Pertanian

    KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciwaringin Polsek Bogor Tengah Polresta Kota Polda Jabar menghadiri kegiatan Bintek.

    Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso untuk hadir pada setiap kegiatan kemasyarakatan yang ada di wilayah.

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciwaringin Aipda Alim Tohari beserta Lurah Ahmad Komar datang menghadiri undangan bimbingan teknis fasilitas pembayaran perbankan dan dukungan asuransi untuk penguatan sektor pertanian.

    Dirjen Sarana Prasarana Kementrian Pertanian bertempat di aula rumah aspirasi Jl. RE Martadinata dengan jumlah peserta sekitar 150 orang.

    “Kegiatan yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Ciwaringin merupakan menghadiri undangan bimbingan teknis dari Dirjen Sarana Prasarana Kementerian Pertanian, ” ujar Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya.

    “Diharapakan kegiatan tersebut dapat menambah wawasan anggota Bhabinkamtibmas, ” pungkasnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Komisi 4 DPR RI Endang Setyawati Thohari, perwakilan Dirjen Sarana Prasarana Siswoyo, serta perwakilan dari Dinas Ketahanan Pangan Kota Bogor Kristina.

    Humas Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Kedung Halang Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabaton Mendatangi...

    Berita terkait