Gerak Jalan Sehat di Setu Gede, Polsek Bogor Barat Hadir Berikan Pengamanan

    Gerak Jalan Sehat di Setu Gede, Polsek Bogor Barat Hadir Berikan Pengamanan

    KOTA BOGOR – Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar lakukan pengamanan kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

    Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso agar Polri bersinergi dalam setiap giat pengamanan di masyarakat.

    “Kami lakukan pengamanan baik dilokasi panggung maupun jalur yang dilintasi dalam kegiatan jalan sehat tersebut, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Ajun Komisaris Polisi Sudar.

    “Kami telah sampaikan kepada panitia agar memberitahukan kepada peserta yang hadir untuk memarkirkan kendaraan pada tempat yang telah disediakan, tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan serta patuhi peraturan di jalan maupun di lokasi acara, ” sambungnya.

    “Kami pun melakukan pengaturan lalu lintas bagi pengunjung yang datang maupun yang pulang, untuk menjaga harkamtibmas yang kondisif, aman dan nyaman, ” pungkas Kapolsek

    Berlokasi di Lapangan Setu Gede RW 5 Bogor Barat, kegiatan Jalan sehat diadakan oleh karang taruna Bogor Barat dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

    Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bogor Barat, PPK Kecamatan Bogor Barat, Kapolsek Bogor Barat didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Riyanto bersama Anggota Polsek Bogor Barat, Lurah sekecamatan Bogor Barat, serta Karang Taruna sekecamatan Bogor Barat.

    Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI-Polri, Berikan Pengamanan...

    Artikel Berikutnya

    Unit Sabhara Polsek Bogor Barat Tingkatkan...

    Berita terkait