Giat Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan VVIP Tamu Negara

    Giat Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan VVIP Tamu Negara

    KOTA BOGOR – Kapolresta Bogor kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso memimpin apel Pengamanan Kunjungan Tamu Negara Presiden dan Ibu Presiden Republik Islam Iran di Istana Bogor Kota Bogor.

    “Apel Pengamanan Kunjungan hari ini untuk mengecek kesiap siagaan anggota pengamanan baik Sarana dan prasarana serta ambulance dan mini ICU, ” ujar Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

    “Kunjungan VVIP Tamu Negara Presiden Republik Islam Iran masuk melalui Pintu Istana Bogor pada Pukul 10.00 dan melaksanakan kegiatan di Istana Bogor, untuk Ibu Presiden Iran melakukan kegiatan di Resto Rasa Kebun Raya Bogor, ” lanjut Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

    “Saya menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan ini agar selalu waspada dan memahami kerawanan pada tempat plotingan masing masing sehingga kunjungan ini dapat berjalan aman, ” ucap Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso

    “Personil yang disiapkan dalam kegiatan pengamanan ini sebanyak 350 personil gabungan TNI dan Polri yang di siapkan baik pada pengamanan jalur dan pengamanan di dalam Istana, ” tutup Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

    Turut hadir dalam apel pengamanan tersebut Kasrem 061/Sk, Wakapolresta Bogor Kota, Kasdim 0606/Kota Bogor, Dandenpom III/I Bogor, Danyon 315/Grd, PJU Polresta Bogor Kota, Personil TNI AU Atang Sandjaya Bogor, seluruh personil pengamanan TNI dan Polri yang terlibat Sprin pengamanan.

     

     

     

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Bogor Timur Berikan Penyuluhan...

    Artikel Berikutnya

    Weekend, Polsek Bogor Timur Sambangi Security...

    Berita terkait