Kapolresta Bogor Kota Himbau Masyarakat Cegah Hoax

    Kapolresta Bogor Kota Himbau Masyarakat Cegah Hoax

    BOGOR KOTA – Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kembali gelar Jum’at Curhat di Masjid Roosniah Al Achmad Kec. Bogor Selatan.

    Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, mengatakan bahwa pada jum’at curhat ini adalah bentuk upaya hadir langsung ditengah masyarakat guna mendengar masukan dan saran dari masyarakat tentang situasi kamtibmas untuk dapat mencari solusi bersama.

    “Saya menghimbau kepada masyarakat dalam menghadapi tahun pemilu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dalam bentuk berita hoax, adanya ujaran kebencian pada tiap Pengajian/Tausyiah, Politik Indentitas dan kejahatan di Kota Bogor, ” ucap Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

    “Saya juga menjelaskan program program yang ada di Polresta Bogor Kota antara lain Polisi RW, Subuh Keliling, Jumat Curhat, Oprasi Kenalpot Brong/Berisik, Oprasi Miras dan Oprasi Tempat Prostitusi yang terus kita laksanakan, ” lanjut Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

    “Dalam Jumat curhat kali ini warga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas Program Jumat Curhat di laksanakan di wilayah Kota Bogor yang dapat membantu masyarakat langsung menyampaikan masukan dan saran serta mencari solusi bersama, dan saya juga tidak lupa membagikan nomor aduan kepada warga, ” tutup Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

    Dalam Jumat Curhat kali ini Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso juga di dampingi oleh Kasat Intel, Kapolsek Bogor Selatan, Danramil Bogor Selatan, Kasat Pol PP, Camat Bogor Selatan, Wakasat Lantas, Bawaslu Bogor Selatan, Ketua MUI Bogor Selatan, Ketua DMI Bogor Selatan, Ketua PPK Bogor Selatan, Ketua Panwascam Bogor Selatan, Ketua PPS Mulyaharja, GM estate Management BNR, Lurah Mulyaharja, serta Babinsa, Babinkabtibmas, Polisi RW, Ketua RW dan RT serta tokoh masyarakat dan tokoh agama kelurahan Mulyaharja.

     

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Kapolresta Bogor Kota Raih Penghargaan Atas...

    Artikel Berikutnya

    Giat Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Antisipasi Terjadi Keributan, Anggota Polsek Bogor Tengah Lakukan Penjagaan di Simpang Pasar Merdeka
    Piket Qr Bogor Utara laksanakan Patroli Kewilayahan
    Bhabinkamtibmas Polsek Bogor Utara Hadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
    Lakukan Pengamanan Ibadah Rutin Keagamaan, Anggota Polsek Bogor Barat Berikan Himbauan Kamtibmas

    Ikuti Kami