Kapolsek Bogor Tengah Hadir di SMP Negeri 2 Kota Bogor  

    Kapolsek Bogor Tengah Hadir di SMP Negeri 2 Kota Bogor   

    KOTA BOGOR - Kapolsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan upacara bendera di SMP Negeri 2 Kota Bogor.

    Hal itu sesuai dengan arahan dari Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso untuk disetiap senin kunjungi sekolah dengan menjadi pemimpin upacara.

    Pada arahannya kegiatan tersebut Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya menghimbau untuk jauhi tindakan yang tercela tawuran dan pergaulan gengster.

    Serta memberikan himbauannya untuk bijak dalam medsos jangan mudah percaya kepada orang yang baru dikenal, dan tidak menggunakan handphone di jalan karena rawan aksi kejahatan.

    "Kami menghimbau adik-adik siswa siswi untuk jauhi tawuran dan pergaulan gengster serta laporkan segera kepada pihak kepolisian apabila terjadi tindak pidana, " ujar Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya dalam arahannya.

    Diharapkan dengan Polisi rutin berkunjung ke sekolah untuk mengikuti giat upacara bendera sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dapat membuat para siswa menjadi lebih baik terhindar dari pergaulan yang tidak baik.

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Kepadatan, Kapolsek Bogor Timur...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Bogor Tengah dan Polresta Bogor Kota...

    Berita terkait