Kapolsek Bogor Tengah Hadiri Kegiatan Ngopi Bareng Kapolresta Bogor Kota

    Kapolsek Bogor Tengah Hadiri Kegiatan Ngopi Bareng Kapolresta Bogor Kota

    KOTA BOGOR – Kapolsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Polda Jabar hadir di kegiatan Ngopi Bareng Kapolresta Bogor Kota di Jalan Roda Kelurahan Babakan Pasar.

    Ngopi bareng Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso yang berlokasi di Jalan Roda Bogor Tengah dan dihadir Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

    Dengan mendengarkan aspirasi informasi dan keluhan pada warga terutama keluhan terkait premanisme yang ada di Pasar Bogor.

    “Polresta Bogor Kota dan Polsek Bogor Tengah akan lebih meningkatkan patroli di sekitar pasar terutama pada jam rawan, sebagai bentuk upaya tindakan pencegahan, ” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

    “Peran serta dan dukungan dari warga masyarakat dalam menjaga lingkungan sangat penting agar tidak ada lagi tindakan premanisme di Kota Bogor, ” pungkasnya.

    “Upaya pencegahan dan penegakan hukum juga telah dilakukan oleh Polresta Bogor Kota serta jajaran dan program Jumat Curhat, Jumat Keliling, serta Ngopi Bareng sebagai bentuk upaya pendekatan dan penggalangan kepada seluruh element masyarakat telah dilakukan, ” terangnya.

    Terlihat hadir pada kegiatan Ngopi Bareng Wakapolresta Bogor Kota, PJU Polresta Bogor Kota, Kapolsek Bogor Tengah berikut jajaran Polsek, Danramil Bogor Tengah, Kasat Pol PP Kota Bogor, Kadishub Kota Bogor dan jajaran aparatur Pemerintah Kota Bogor.

    Humas Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Terkait...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Tanah Sareal Dampingi Camat...

    Berita terkait