Kapolsek Bogor Timur Himbau Siswa Patuh Terhadap Aturan  

    Kapolsek Bogor Timur Himbau Siswa Patuh Terhadap Aturan   

    KOTA BOGOR - Kapolsek Bogor Timur Polresta Bogor Kota Polda Jabar jadi Irup di SMA PGRI 1 Kota Bogor, Jalan Binamarga Kelurahan Baranangsiang.

    Hal itu sesuai arahan dan petunjuk Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

    Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi kepada para siswa-siswi untuk mendidik disiplin dalam diri masing-masing, karna salah satu kunci keberhasilan adalah disiplin.

    "Kami menghimbau kepada para siswa-siswi agar taat dan patuh terhadap peraturan dan tata tertib sekolah, " ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo melalui Kapolsek Bogor Timur.

    Dalam kesempatan tersebut, Kompol Syaiful Fajar juga membahas tentang bijak dalam menggunakan medsos, stop bullying dikalangan pelajar dan menekankan bahaya tawuran kepada para pelajar karena mereka bisa menjadi pelaku atau korban kekerasan.

    "Dengan adanya kegiatan ini, kami akan terus memberi wawasan kepada para pelajar agar menjauhi kenakalan remaja, dan membuka wawasan mereka, " pungkasnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Baranangsiang dan Kasi Humas Polsek Bogor Timur Guru beserta staf SMA PGRI 1 Kota Bogor.

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Catat! Bhabinkamtibmas Hadir Menjaga Tempat...

    Artikel Berikutnya

    Satlantas Polresta Bogor Kota Ciptakan Keselamatan...

    Berita terkait