Keren, Patroli Samapta Polsek Bogor Tengah Amankan Pelaku Tawuran  

    Keren, Patroli Samapta Polsek Bogor Tengah Amankan Pelaku Tawuran   

    BOGOR KOTA - Patroli Samapta Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Polda Jabar Mengamankan pelaku tawuran di jalan Tentara Pelajar.

    Panit Samapta Ipda Winarto selaku Pawas Polsek mendapatkan informasi dari petugas Security pasca Panen, bahwa telah terjadi sekelompok remaja tawuran dijalan Tentara Pelajar.

    Informasi tersebut kemudian ditindak lanjuti dengan mendatangi Tkp, pada saat sampai di Tkp Ipda Winarto beserta 4 Anggota Patroli Samapta Polsek Bogor Tengah langsung membubarkan pelaku tawuran.

    Di lokasi didapati 2 orang remaja yang diduga sebagai pelaku tawuran.

    Hasil intrograsi identitas dua orang remaja bernama M Agustian dan Andika Samhari, kemudian Anggota Patroli Polsek Bogor Tengah melakukan penggeledahan dan menemukan sebilah cerulit yang diakui milik M Agustian.

    Kemudian remaja yang di amankan tersebut, diserahkan kepada Anggota Polsek Bogor Barat, untuk di proses karena Tkp berada di wilayah hukum Polsek Bogor Barat, berikut dengan diserahkan barang bukti Satu bilah cerulit dan 2 buah HP.

    "Diharapkan peran serta dari masyarakat, apabila mengetahui Adanya tindak Kriminal untuk segera melaporkan kepada Kepolisian, " ucap Kapolsek Bogor Tengah Kompol Dede Kasmadi.

    Hal tersebut sesuai dengan perintah Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Prakoso untuk menindak tegas para pelaku tawuran.

     

     

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Unit Lantas Polsek Tanah Sareal...

    Artikel Berikutnya

    Menjelang Berbuka Puasa, Polsek Bogor Timur...

    Berita terkait