Memasuki Masa Pilkada Serempak, Polsek Bogor Barat Giatkan Patroli Sambil Berikan Himbauan Kamtibmas

    Memasuki Masa Pilkada Serempak, Polsek Bogor Barat Giatkan Patroli Sambil Berikan Himbauan Kamtibmas

    KOTA BOGOR – Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar tingkatkan patroli sambil berikan himbauan kamtibmas.

    Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, agar anggota Polri lakukan patroli pada waktu dan titik rawan gangguan kamtibmas.

    “Kami tingkatkan patroli pada waktu dan titik rawan terjadinya gangguan kamtibmas, sekaligus anggota berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar.

    Terlihat Unit Sabhara Polsek Bogor Barat lakukan patroli di titik dan jam rawan terjadinya tindak pidana di wilayah Hukum Polsek Bogor Barat guna menjaga situasi kamtibmas seperti kawasan perbangkan, pasar, perumahan, sekolah, pos security maupun tempat keramaian lainnya di 16 kelurahan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

    Agar masyarakat dapat turut serta berperan aktif dalam mensukseskan pemilu Kepada Daerah serempak tahun 2024, dalam keadaan aman dan damai, datang berikan hak suaranya pada tanggal 27 November 2024 di TPS yang telah terdaftar serta jangan jadikan perbedaan pendapat dalam memilih pimpinan menjadi alasan untuk merusak keharmonisan yang sudah terjalin selama ini.

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Polsek Bogor Barat Disebar ke Wilayah,...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Marga Jaya Berikan Himbauan...

    Berita terkait