Patroli Langsung dan Cyber Satlantas Polresta Bogor Kota Berhasil Cegah Balap Liar  

    Patroli Langsung dan Cyber Satlantas Polresta Bogor Kota Berhasil Cegah Balap Liar   

    KOTA BOGOR - Patroli Cyber dan patroli yang dilakukan secara langsung oleh Satlantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar, berhasil mencegah kegiatan balap liar di seputaran jalan Pajajaran.

    Sesuai arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, untuk meningkatkan patroli di jam-jam kecil di wilayah yang sudah diidentifikasi menjadi daerah rawan gangguan kamtibmas.

    "Selain melaksanakan patroli langsung secara fisik, kami juga melakukan patroli dunia maya, kami identifikasi akun-akun medsos yang kerap sebagai wadah kegiatan balap liar, " terang Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas Kompol Galih Apria.

    Para pelaku balap liar biasanya menjadwalkan atau menshare kegiatan mereka melalui grup-grup maupun akun-akun media sosial.

    "Akun-akun tersebut biasanya menjadi wadah promosi, kita terus pantau melalui patroli cyber, dan tindakan nyata melalui patroli di lokasi rawan balap liar, untuk mencegah aktivitas balap liar yang menggangu masyarakat, " tutup Kasat Lantas Kompol Galih Apria.

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Satuan Lalu Lintas Polsek Bogor Selatan...

    Artikel Berikutnya

    Pengamanan Ibadah Minggu Gereja Katolik...

    Berita terkait