Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Kerja Bhakti di Sindangrasa

    Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Kerja Bhakti di Sindangrasa

    KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Sindangrasa Polsek Bogor Timur Polresta Bogor Kota Polda Jabar, bersama warga laksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan.

    Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso bahwa setiap anggota harus hadir ditengah masyarakat serta peka terhadap situsi di wilayahnya.

    Berlokasi di depan kantor Rw 06  Kelurahan Sindangrasa Bogor Timur, kegiatan dimulai jam 10.00 Wib dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Sindangrasa Aiptu Untung Sudiono bersama Babinsa, Lurah,   pengurus Rw dan Rt serta warga sekitar membersihkan jalan, saluran air dari sampah dan rumput liar dan melakukan penanaman pohon.

    Kapolsek Bogor Timur mengatakan bahwa kerja bhakti merupakan wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

    “Inilah wujud kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat, ” ucap Kapolsek Bogor Timur.

    “Selain membersihkan saluran agar tidak terjadi banjir sekaligus menambah keakraban dengan masyarakat serta menjadikan lingkungan yang bersih untuk mewujudkan masyarakat sekitar menjadi lebih sehat, ” pungkasnya.

    Humas Polsek Bogor Timur Polresta Bogor Kota Polda Jabar

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Monitoring Acara di SMK Yasbam, Ini yang...

    Artikel Berikutnya

    Dampingi Lurah, Bhabinkamtibmas Cikaret...

    Berita terkait