Polsek Bogor Barat Bersama TNI dan Satgas Pelajar Maksimalkan Pengamanan

    Polsek Bogor Barat Bersama TNI dan Satgas Pelajar Maksimalkan Pengamanan

    KOTA BOGOR – Kapolsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar bersama TNI dan Satgas Pelajar datangi sekolah serta lakukan pengamanan Jalur.

    Sesuai perintah Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso agar jajarannya melakukan pengamanan pengumuman kelulusan siswa SMA, SMK dan MA.

    “Kami lakukan pengamanan di jalur serta kami pun mendatangi setiap sekolah di wilayah hukum Polsek Bogor Barat yang melaksanakan kegiatan pengumuman kelulusan siswa kelas 12, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar.

    “Kami berikan himbauan pada pihak sekolah serta siswa siswinya agar tidak melakukan konvoi kendaraan, corat-coret baju seragam sampai dengan merayakan kelulusan dengan minum-minum keras yang berujung tawuran, ” sambungnya.

    “Hal ini kita lakukan untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, ” pungkas Kapolsek.

    Terpantau oleh awak media di salah satu sekolah dalam wilayah Bogor Barat tepatnya di SMK YKTB Jalan Semeru Kelurahan Menteng Bogor Barat, Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kapolsek Bogor Barat, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta Satgas Pelajar berikan himbauan kepada pihak sekolah maupun siswa siswinya.

    Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Samapta Polsek Bogor Selatan Patroli Tempat...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Tegal Gundil Sambangi Pelaku...

    Berita terkait