Polsek Bogor Barat Gencar Tingkatkan Karakter Personil Polri  

    Polsek Bogor Barat Gencar Tingkatkan Karakter Personil Polri   

    KOTA BOGOR – Personil Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar membentengi diri dengan binrohtal (pembinaan rohani dan mental).

    Sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan giat binrohtal rutin.

    Personil Polsek Bogor Barat selesai melaksanakan apel pagi tidak langsung membubarkan diri.

    Melalui pemantauan awak media, anggota tanpa diperintah langsung menuju Mushola AL - IKHLAS yang berlokasi di samping Polsek Bogor Barat, Jalan Dr Semeru Kelurahan Menteng Bogor Barat, untuk melaksanakan giat binrohtal melalui pengajian yang dipimpin oleh Ipda Arinta selaku panit lantas.

    Kapolsek Bogor Barat mengatakan benar bahwa kami baik Polresta maupun 6 Polsek Jajaran sudah rutin melaksanakan Kamis mengaji sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota.

    “Banyak makna yang bisa diambil setiap mengikuti pengajian rutin seperti ini. Yaitu meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan, terjadinya perubahan perilaku dan akhlaq ke arah yang lebih baik serta menambah ilmu untuk bekal di dunia maupun di akhirat dan sekaligus menjadi bagian silaturahmi diantara kita, ” ujar Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar.

    "Tidak hanya kamis mengaji yang rutin kita lakukan, ada juga silaturahmi kamtibmas, jumat curhat, ngopi bareng, ” tutupnya.

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ciparigi Kontrol...

    Artikel Berikutnya

    Upaya Kapolsek Bogor Barat Pererat Silaturahmi...

    Berita terkait