Polsek Bogor Barat Lakukan Ngariung Bareng Warga, Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Masyarakat

    Polsek Bogor Barat Lakukan Ngariung Bareng Warga, Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Masyarakat

    KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Marga Jaya Barat Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar sambangi warganya lakukan ngariung bareng berikan Hibauan Kamtibmas.

    Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, agar anggota Polri rutin lakukan sambang untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di wilayahnya.

    “Bhabinkamtibmas rutin melakukan sambang sekaligus memberikan pembinaan terhadap masyarakat di daerah tempatnya bertugas, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar.

    “Dengan mendatangi masyarakat secara langsung akan lebih mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat, ” sambungnya.

    Berlokasi di Gang Gardu RW 1 Kelurahan Marga Jaya Bogor Barat, terlihat Bhabinkamtibmas Aiptu Selamet Riyadi memberikan himbauan kamtibmas serta dengarkan curahan hati masyarakat dengan cara ngariung bareng.

    Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas turut menyampaikan kepada warga masyarakat untuk bersama sama dapat berperan aktif, datang pada tanggal 27 November menggunakan hak pilihnya di TPS yang telah ditentukan serta menjaga kondusifitas situasi pemilu Kepala Daerah yang dilakukan serempak tahun 2024 ini dalam keadaan aman dan damai.

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Salurkan Bantuan Ketahanan Pangan Kepada...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa...

    Berita terkait