Polsek Bogor Barat Mengawal Berjalannya Proses Pemangkasan Ranting Pohon Tepi Jalan

    Polsek Bogor Barat Mengawal Berjalannya Proses Pemangkasan Ranting Pohon Tepi Jalan

    KOTA BOGOR – Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar mengamankan berjalannya proses pemeliharaan dan pemangkasan ranting pohon yang asa disepanjang jalan.

    Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso agar Polri bersinergi dalam setiap kegiatan untuk masyarakat.

    “Hal ini kita lakukan sebagai salah satu upaya suksesnya sebuah kegiatan, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar.

    Kegiatan pemangkasan ranting pohon dilakukan oleh Dinas Pertamanan Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Pasir Mulya RW 1 Kelurahan Pasir Mulya Bogor Barat, sejak jam 09.00 WIB.

    Kegiatan pemangkasan ranting pohon yang berada disepanjang jalan, dinilai sangat dibutuhkan oleh masyarakat mengingat saat ini cuaca di Wilayah Kota Bogor cenderung diwarnai hujan disertai angin.

    “Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meminimalisir adanya musibah dahan atau ranting pohon yang patah dan mengenai kendaraan maupun pejalan kaki sehingga dapat mengancam keselamatan warga di sekitar lokasi, ” sambungnya.

    “Kami memberlakukan arus lalu lintas buka tutup saru arah selama proses berlangsung, sehingga pengguna jalan dapat tetap beraktivitas serta proses pemangkasan pohon dapat selesai tepat waktu, ” pungkas Kapolsek.

    Terlihat Bhabinkamtibmas Pasir Mulya Aiptu Sodikun mengamankan berjalannya kegiatan sampai dengan selesai.

    Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Lakukan KRYD, Salah Satu Upaya Polri Dalam...

    Artikel Berikutnya

    Urai Kepadatan Unit Lalu Lintas Polsek Bogor...

    Berita terkait