Sambang warga, Polsek Bogor Barat Ajak Warga Lakukan Ronda

    Sambang warga, Polsek Bogor Barat Ajak Warga Lakukan Ronda

    KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Balumbang Jaya Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar bersama Babinsa dan warga laksanakan ronda, jaga kamtibmas tetap kondusif.

    Hal itu sesuai dengan arahan dari Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso agar siskamling dan ronda kembali diaktifkan.

    “Ajak warga lakukan ronda, berikan edukasi dan motivasi sehingga warga terpacu untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif, ” ujar Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar.

    “Dengan adanya kegiatan ronda, minimal dapat menghilangkan kesempatan bagi pelaku untuk melancarkan aksinya, ingat, tindak pidana terjadi bukan hanya ada niat dari pelaku tapi karena adanya kesempatan, ” pungkas kapolsek.

    Berlokasi di Kampung Babakan Lio RW 7 Kelurahan Balumbang Jaya Bogor Barat, pada hari Selasa, 2 Juli 2024 sekitar jam 19.30 WIB, Terlihat Bhabinkamtibmas Aiptu Ibo Wibowo bersinergi dengan Babinsa Seru Sukandi sambang warga sekaligus berikan edukasi dan motivasi untuk warga agar dapat berperan aktif dalam giat ronda malam.

    Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Upaya Sajikan Suasana Aman dan Nyaman, Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Cara Polisi Bogor Tengah Antisipasi Gangguan...

    Berita terkait