Sambangi Tokoh Agama, Kanit Binmas Polsek Bogor Tengah Berikan Edukasi Harkamtibmas  

    Sambangi Tokoh Agama, Kanit Binmas Polsek Bogor Tengah Berikan Edukasi Harkamtibmas   

    KOTA BOGOR - Kanit Binmas Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan kunjungan silahturahmi kepada tokoh agama di Kampung Keramat Kelurahan Panaragan.

    Kunjungan silahturahmi tersebut merupakan arahan dari Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso untuk mendatangi tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya.

    Adapun tokoh agama yang di kunjungi ketua MUI Panaragan Ustadz Nurdin Halim.

    Pada kunjungannya Kanit Binmas Iptu Asep Deni Hariyato memberikan himbauan Harkamtibmas, tentang peran serta tokoh agama untuk mendidik dan mengawasi remaja di lingkungannya terkait maraknya pergaulan gengster yang menjurus ke hal negative.

    Juga memberi saran agar di bulan ramadhan diadakan pesantren kilat bagi para remaja dan anak anak, sehingga pada bulan suci tahun ini diisi oleh kegiatan keagamaan.

    Silahturahmi yang dilaksanakan sekaligus memberikan bantuan dari Kapolresta Bogor Kota berupa 2 karung beras 5 kg.

    "Diharapkan peran serta dari tokoh agama dan masyarakat untuk bersama Kepolisian menjaga keamanan agar situasi Kamtibmas Kota Bogor aman dan kondusif, " ucap Kapolsek Bogor Tengah melalui Kanit Binmas.

    "Terima kasih kepada Anggota Kepolisian yang sudah berkunjung silahturahmi kepada kami selaku pengurus MUI di Panaragan, " ucap ketua MUI.

    Tujuan silahturahmi terhadap tokoh agama adalah sebagai rasa peduli POLRI terhadap warga masyarakat guna mendukung untuk bersama sama membantu menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bogor.

    Pada kunjungan yang dilakukan turut hadir Bhabinkamtibmas Panaragan Aipda Himawan Suharto beserta Aparat dari Kelurahan.

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bogor tengah...

    Artikel Berikutnya

    Polri Peduli, Polsek Berikan Bantuan Air...

    Berita terkait