Suasana Haru Menyelimuti Balumbang Jaya, Bhabinkantibmas Turut Hadir Mengamankan Kegiatan Pemberian Santunan Anak Yatim

    Suasana Haru Menyelimuti Balumbang Jaya, Bhabinkantibmas Turut Hadir Mengamankan Kegiatan Pemberian Santunan Anak Yatim

    KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Balumbang Jaya Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar amankan kegiatan serta mengawal pemberian santunan anak yatim di Wilayah Balumbang Jaya Bogor Barat sampai diterima kepada yang berhak.

    Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, agar Polri untuk hadir disetiap kegiatan yang ada di masyarakat.

    “Penyaluran santunan kepada anak yatim, anak piatu serta anak yatim piatu diberikan oleh donatur kepada warga yang telah terdata di wilayah RW 5 di kelurahan Balumbang Jaya, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar.

    “Diharapkan dengan kehadiran Polri Khususnya Bhabinkamtibmas dapat dirasakan kehadirannya ditengah masyarakat serta dapat menjadikan tertib dan suksesnya giat dimaksud, ” Pungkasnya.

    Kegiatan pembagian santunan anak yatim dalam rangka peringatan 10 Muharram Tahun Baru Islam 1446 H, dilangsungkan di Masjid Al Barokah Kampung Babakan RW 5 Kelurahan Balumbang Jaya Bogor Barat.

    Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Balumbang Jaya Aiptu Ibo Wibowo, Ketua DKM, Ketua RW 5 beserta Ketua RT 1, 2, 3, 4 dan 5, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar, memberikan santunan kepada 34 anak yatim piatu di wilayah RW 5 Kelurahan Balumbang Jaya yang telah terdata sebelumnya.

    Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Cilendek Barat Kembali Menyala, Tripika...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Mulyaharja dan Pamoyanan...

    Berita terkait