Polisi Sahabat Anak Kunjungi Sekolah Paud Tunas Zebaoth  

    Polisi Sahabat Anak Kunjungi Sekolah Paud Tunas Zebaoth   

    KOTA BOGOR - Personil gabungan Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor kota Polda Jabar melakukan kunjungan ke Sekolah Paud Tunas Zebaoth Paledang.

    Pada kunjungan tersebut Perwira Samapta Ipda Winarto yang di perintahkan Kapolsek Bogor Tengah.

    "Agar anggota yang sudah di perintahkan untuk mendatangi Sekolah Paud Tunas Zebaoth, sebagai wujud Polisi sahabat anak, "  ujarnya.

    Kunjungan yang di lakukan turut hadir Personil Polwan Briptu Friska Satreskrim, Briptu Aulia Satlantas, dan Aiptu Beny Christ, dan Brigadir Dicky Anggota Samapta.

    Bahkan turut serta Anggota Bhabinkamtibmas Paledang Aiptu Hedi.

    Kunjungan yang di lakukan bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anak anak usia Sekolah.

    Utamanya tentang tugas sebagai Anggota Polri dan mengenalkan kepada anak anak untuk lebih dekat dengan Anggota Polri sehingga Polri menjadi lebih di cintai anak anak dan wali murid.

    Selain mengenalkan tentang tugas sebagai Anggota Polri, Bhabinkamtibmas Paledang Aiptu Hendi mengajak anak anak berkeliling dengan menggunakan sepeda motor patroli.

    Diharapkan dengan hadirnya Anggota Kepolisian ke sekolah tersebut dapat menjadikan motivasi untuk bercita cita menjadi Anggota POLRI.

    Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Teguh Bismo Prakoso, untuk di programkan kegiatan Polisi sahabat anak, dengan mengunjungi sekolahan yang ada di wilayah nya.

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Alasan Babinkamtimas Sindangsari Bogor Timur...

    Artikel Berikutnya

    Satlantas Polresta Bogor Kota Gelar Personil...

    Berita terkait