Satlantas Polresta Bogor Kota Gelar Personil Saat Weekend  

    Satlantas Polresta Bogor Kota Gelar Personil Saat Weekend   

    KOTA BOGOR – Tidak ada kata libur bagi petugas kepolisian hal tersebut tercermin dari kegiatan Satlantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar, dalam penggelaran anggota di pusat kegiatan masyarakat di Kota Bogor.

    Hal ini sesuai arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso bahwa polisi harus hadir di tengah-tengah masyarakat, dekat dan cepat tanggap dalam merespon setiap perkembangan situasi.

    “Kami siagakan personil di lokasi keramaian di Kota Bogor yang mana kita ketahui walaupun Ramadan tetap ramai dikunjungi masyarakat, seperti lapangan Sempur, Pedestrian SSA dan Lawang Salapan Tugu Kujang, ” papar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas Kompol Galih Apria.

    Penempatan anggota di lapangan ini merupakan bentuk kesiapan dan antisipasi lonjakan arus lalu lintas yang bersifat fluktuatif, berdasarkan jam maupun hambatan-hambatan samping yang timbul.

    “Pagi hingga siang kepadatan lalu lintas diprediksi akan terjadi di pusat kota yakni lingkar SSA, nanti agak siang menuju sore akan bergeser ke sentra-sentra jajanan takjil di Kota Bogor, ” tutup Kasat Lantas Kompol Galih apria.

    Satlantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Polisi Sahabat Anak Kunjungi Sekolah Paud...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Gudang Monitoring Kegiatan...

    Berita terkait